Langsung ke konten utama

Selamat 2 bulan Ayman

Ayman anakku, semakin tumbuh besar dan sehat. 2 bulan sudah usianya. Tapi... sepertinya anak ini masih belum bisa melihat dengan jelas. Pertama lahir dari perut Mama berat Ayman 3,1 kg. Sebulan kemudian jadi 4,3 lalu sekarang, 2 bulan Ayman beratnya 5 kg kurang dikit. Mama bahagia, Ayman tumbuh dengan sehat.





Alhamdulillah, Mama senang sekali. Ayman harus mimik ASI eksklusif apapun yang terjadi. Nggak apa-apa badan Mama seperti gaban asalkan Ayman tumbuh besar dan sehat tidak kekurangan gizi apapun. Nggak apa-apa badan Mama seperti kasur busa yang penting Ayman puas mimik ASI. Ayman harus tumbuh sehat, cerdas, untuk itu Mama keukeh akan memberikan ASI ini sampai nanti. Sampai Ayman umur 2 tahun.





Ayman anak sehat, umur 7 hari sudah jalan-jalan ke Mall bersama Mama dan Ayah dan saat itu pula Ayah beli stoller warna orange buat Ayman. Biar jalan-jalannya enak, tinggal dorong Ayman. Ayman sehat terus ya Nak...
Nggak hanya jalan-jalan ke Mall, tapi Ayman udah nyampek ke Pamekasan ke rumah nenek Ayman. Belum genap sebulan usia Ayman udah sering keluar rumah bersama Ayah dan Mama. Kalau menurut tradisi di kampung Ayah sama Mama, anak yang belum genap 40 hari nggak boleh diajak keluar. Harus diam dirumah. Tapi Ayah dan Mama tidak begitu, Ayah dan Mama selalu ngajak Ayman keluar. Asalkan ada didekapan Mama, Ayman sangat merasa tenang.
Mama sayang Ayman...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mama Dan Ayah Lagi Baby Moon

Halo... ini cerita Mama Ayman sebelum Ayman lahir ke dunia. Jadi gini, 9 hari sebelum Ayman lahir, Mama dan Ayah Ayman katanya sih jalan-jalan ke Malang. Mama dan Ayah lagi merayakan baby moon. Ayman nggak tau artinya baby moon. Ayah dan Mama nginep di hotel bintang 4 yang ada di Malang, nama hotelnya Atria Malang. Katanya sih menang kuis dari Traveloka. Alhamdulillah... Mama dan Ayah jalan-jalan ke Malang hanya modal transportasi doang.

Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha

Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha... Akhirnya kalian singgah juga di blog ini. Blog yang Mama buat khusus untuk cerita kalian sehari-hari. Blog ini dibuat saat Mas Ayman masih ada diperut Mama. Mama maunya rutin nulis di blog ini tentang tumbuh kembang kalian setiap bulannya. Mama berhasil, tapi hanya perjalanan 3 bulan Mas Ayman dan selebihnya Mama K.O. Entahlah, banyak sekali rencana dan hal lain yang kadang berlebihan namun akhirnya gagal, gagal, dan gagal termasuk menuliskan cerita kalian. Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha... Ini saja, PR Mama masih banyak buat Mas Ayman dan Adik Rumaisha. Mama belum pernah cerita perjalanan kehamilan kedua Mama, yaitu kehamilannya adik Rumaisha. Intinya dikehamilan kedua ini saat musim virus korona. Tapi saat mengetahui hamil, virus korona belum ada di Indonesia, baru setelah usia kehamilan Mama memasuki 5 bulan virus korona mulai ramai di Indonesia. Mama takut banget waktu itu, apalagi si Ayah jarang dirumah karena harus dinas kerja di lua