Langsung ke konten utama

Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha

Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha...

Akhirnya kalian singgah juga di blog ini. Blog yang Mama buat khusus untuk cerita kalian sehari-hari. Blog ini dibuat saat Mas Ayman masih ada diperut Mama. Mama maunya rutin nulis di blog ini tentang tumbuh kembang kalian setiap bulannya. Mama berhasil, tapi hanya perjalanan 3 bulan Mas Ayman dan selebihnya Mama K.O. Entahlah, banyak sekali rencana dan hal lain yang kadang berlebihan namun akhirnya gagal, gagal, dan gagal termasuk menuliskan cerita kalian.


Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha...

Ini saja, PR Mama masih banyak buat Mas Ayman dan Adik Rumaisha. Mama belum pernah cerita perjalanan kehamilan kedua Mama, yaitu kehamilannya adik Rumaisha. Intinya dikehamilan kedua ini saat musim virus korona. Tapi saat mengetahui hamil, virus korona belum ada di Indonesia, baru setelah usia kehamilan Mama memasuki 5 bulan virus korona mulai ramai di Indonesia. Mama takut banget waktu itu, apalagi si Ayah jarang dirumah karena harus dinas kerja di luar kota. Setiap Minggu Ayah pulang untuk melihat Mama dan Mas Ayman tapi setelah itu berangkat lagi untuk mencari nafkah selama sepekan. Untungnya Mas Ayman bisa jaga Mama, saat Mama lemah dengan perut yang semakin besar mas Ayman selalu sigap membantu Mama.

Setiap malam mas Ayman pijat punggung Mama, membantu Mama mengambilkan air minum, membantu Mama beli kebutuhan bahan makanan di warung, dan masih banyak lagi.



Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha...

Mama sayang banget sama mas Ayman dan adik Rumaisha. Mama hanya bisa mendo'akan kalian agar menjadi anak sholeh dan sholehah penyejuk hati orang tua. Semoga kalian menjadi anak yang beruntung, dipermudah segala kebutuhannya, dan tenang... Insyaallah rezeki kalian dari Allah sudah ada kok tinggal bagaimana cara kalian berusaha mencari rezeki itu.


Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha...

Jika kalian sudah mahir membaca, bacalah semua cerita di artikel ini ya. Nanti kalau kalian kepo dengan masa kecil kalian seperti apa Mama akan ceritakan. Insyaallah Mama ingat tumbuh kembang kalian berdua, saking banyaknya cerita yang ada di otak Mama sampai nggak sempat menuliskannya di blog ini.


Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha...

Teruntuk Mas Ayman, terima kasih ya... Mama dulu ingin sekali punya anak pertama laki-laki yang ina ini ita itu dan Alhamdulillah Allah kabulkan. Semoga Mama dan Ayah bisa memoles Mas Ayman menjadi pribadi yang baik. Menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah.


Teruntuk adik Rumaisha, sayangi mas Ayman ya Dik. Harus saling membantu dan jika ada selisih paham diantara kalian berdua mohon dibicarakan baik-baik ya. Kalian bersaudara, kalian harus saling membantu dan kompak.

Mas Ayman dan Adik Rumaisha yang Mama Ayah sayangi, semoga Mama dan Ayah bisa bersama kalian hingga kalian dewasa dan memiliki pasangan masing-masing.

Mama dan Ayah mencintai kalian...
Namun kalian hanya titipan yang harus Mama Ayah jaga dengan sebaik-baiknya. Insyaallah kita akan bertemu di surga ya, yuk kita selalu kompak melakukan kebaikan agar nantinya bisa menjadi tabungan kita di akhirat.


Salam,
Mamanya Mas Ayman dan Adik Rumaisha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat 2 bulan Ayman

Ayman anakku, semakin tumbuh besar dan sehat. 2 bulan sudah usianya. Tapi... sepertinya anak ini masih belum bisa melihat dengan jelas. Pertama lahir dari perut Mama berat Ayman 3,1 kg. Sebulan kemudian jadi 4,3 lalu sekarang, 2 bulan Ayman beratnya 5 kg kurang dikit. Mama bahagia, Ayman tumbuh dengan sehat.

Mama Dan Ayah Lagi Baby Moon

Halo... ini cerita Mama Ayman sebelum Ayman lahir ke dunia. Jadi gini, 9 hari sebelum Ayman lahir, Mama dan Ayah Ayman katanya sih jalan-jalan ke Malang. Mama dan Ayah lagi merayakan baby moon. Ayman nggak tau artinya baby moon. Ayah dan Mama nginep di hotel bintang 4 yang ada di Malang, nama hotelnya Atria Malang. Katanya sih menang kuis dari Traveloka. Alhamdulillah... Mama dan Ayah jalan-jalan ke Malang hanya modal transportasi doang.