Langsung ke konten utama

Mama Dan Ayah Lagi Baby Moon

Halo... ini cerita Mama Ayman sebelum Ayman lahir ke dunia. Jadi gini, 9 hari sebelum Ayman lahir, Mama dan Ayah Ayman katanya sih jalan-jalan ke Malang. Mama dan Ayah lagi merayakan baby moon. Ayman nggak tau artinya baby moon. Ayah dan Mama nginep di hotel bintang 4 yang ada di Malang, nama hotelnya Atria Malang. Katanya sih menang kuis dari Traveloka. Alhamdulillah... Mama dan Ayah jalan-jalan ke Malang hanya modal transportasi doang.




Nginep di Atria Hotel Malang hanya semalam doang. La wong emang hadiah nginepnya semalam. Kalau mau nginep lagi ya kudu bayar pake duit pribadi sebanyak 600ribuan minimal.  Iya, minimal 600ribuan, entah hampir menyentuh angka 700ribu atau masih agak jauh. Yang penting Mama dan Ayah Ayman bahagia waktu itu.


Hari Jum’at pagi Mama dan Ayah berangkat dari rumah. Mama sudah tidak punya tanggungan pekerjaan karena Mama sudah resign dari kantor per tanggal 1 Desember 2015 demi menemani Ayman nanti kalo sudah lahir. Ayah ambil cuti sehari doang demi menemani Mama jalan-jalan, yang penting Mama bahagia. Mama sumpek di rumah terus, la wong biasanya Mama sibuk dengan layar komputer setiap hari.


Di Malang hanya jalan-jalan seputaran Malang Kota saja. Bersenang-senang di Alun-Alun Kota Malang sambil menikmati semangkok bakso tenda Hotel Pelangi dan sholat Dhuhur di Masjid Jami’ Kota Malang. Terus ke pusat toko buku murah yang ada di Malang. Mama nggak sempat kulineran, padahal hobi Mama kuliner ini dikarenakan Kota Malang waktu itu diguyur hujan sangat deras sekali sehingga Mama dan Ayah memutuskan untuk didalam kamar hotel saja.


Di dalam kamar hotel enak, bisa tiduran, nonton tipi, ngeblog, dan menikmati segelas kopi hitam kesukaan Mama.




Paginya, selesai sarapan Mama dan Ayah buru-buru meninggalkan hotel dikarenakan Ayah dapat tugas dinas ke Jakarta. Mama ditinggal sendirian oleh Ayah dirumah, padahal sudah detik-detik Ayman melihat dunia.

 Alhamdulillah ada saudara Ayah yang mau menemani Mama selama Mama ditinggal Ayah ke Jakarta. Mama memanggil saudara Ayah dengan sebutan Mbak Ro karena memang saudara tertua Ayah.

Bye bye Ayah, cepet pulang ya.

Komentar

  1. Wuah, aku baru tau kalo kmrn ke Atria itu 9hari sblm lahiran. Refreshing duluuuu ya mbak ;)

    BalasHapus
  2. Iya mbak Ning, jalan2 dulu soale bosen dirumah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat 2 bulan Ayman

Ayman anakku, semakin tumbuh besar dan sehat. 2 bulan sudah usianya. Tapi... sepertinya anak ini masih belum bisa melihat dengan jelas. Pertama lahir dari perut Mama berat Ayman 3,1 kg. Sebulan kemudian jadi 4,3 lalu sekarang, 2 bulan Ayman beratnya 5 kg kurang dikit. Mama bahagia, Ayman tumbuh dengan sehat.

Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha

Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha... Akhirnya kalian singgah juga di blog ini. Blog yang Mama buat khusus untuk cerita kalian sehari-hari. Blog ini dibuat saat Mas Ayman masih ada diperut Mama. Mama maunya rutin nulis di blog ini tentang tumbuh kembang kalian setiap bulannya. Mama berhasil, tapi hanya perjalanan 3 bulan Mas Ayman dan selebihnya Mama K.O. Entahlah, banyak sekali rencana dan hal lain yang kadang berlebihan namun akhirnya gagal, gagal, dan gagal termasuk menuliskan cerita kalian. Dear anak-anakku, Ayman dan Rumaisha... Ini saja, PR Mama masih banyak buat Mas Ayman dan Adik Rumaisha. Mama belum pernah cerita perjalanan kehamilan kedua Mama, yaitu kehamilannya adik Rumaisha. Intinya dikehamilan kedua ini saat musim virus korona. Tapi saat mengetahui hamil, virus korona belum ada di Indonesia, baru setelah usia kehamilan Mama memasuki 5 bulan virus korona mulai ramai di Indonesia. Mama takut banget waktu itu, apalagi si Ayah jarang dirumah karena harus dinas kerja di lua